Monday, February 23, 2009

Bundaran H.I



Bundaran H.I

Bundaran H.I merupakan tempat yang selama ini kita ketahui sebagai tempat dimana para  demonstran baik dari kalangan Mahasiswa/i atau ormas ormas lain menyuarakan berbagai kepentingan , baik untuk kepentingan masyarakat dan adapula untuk kepentingan lainnya.  Mungkin hal ini disebabkan Bundaran H.I berada di jantung kota Jakarta  dengan simbol monument selamat datang dengan 2 penyangga pilar stinggi 30 meter dengan tinggi patung selamat datang 7 meter  berada tepat ditengah bundaran yang dikelilingi air mancur dan kolam yang berdiameter 100 m .

 

Berdirinya Monumen Selamat Datang ini bertepatan dengan berdirinya Hotel  Indonesia  5 Agustus 1962 yang pada masa itu merupakan kebanggaan bangsa indonesia , tapi sayang sekarang ini jika kami perhatikan dari dekat  monumen patung ini tak terawat disekitar bawah kaki untuk berpijak keliatan janggal seperti batu bata yang yang tidak rapih  dan warna patung tersebut mulai berwarna hijau mungkin karena banyaknya lumut yang menyelimuti.

Berikut ini beberapa kejadian yang kebetulan  dan sempet kami ambil 

 


*)  Kebakaran HI  pada tanggal 17 April 2008

*)  Demo yang dilakukan oleh FPI  tanggal 2 juni 2008

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Anonymous said...

dduuuhh gimana bisa ngeliat la wong foto HI nya kehalang pohon mulu...ditebang dulu donk pak pohonnya baru dijepret...biar indah diliat gitu...

Anonymous said...

klo engk salah tempat bundaran H.I itu sering da yang mandi katanya sih soalnya q engk bner2 tahu tuh...

Post a Comment

 

SibukGak Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha